Zidan ooh Zidan

Capek… itu yg q rasakan..
ga tau kenapa jadi kehilangan kesabaran, kekuatan dan keberanian..
tiap malem kudu ngdengerin Zidan nangis nangis sampe sesenggukan sampe akhirnya tertidur,
gag tega rasanya.. sampe akhir2nya ikutan nangis setelahnya..
setelah ngliat dia tidur setelah nangis gt..
harus SAMPE BERAPA MALEM kudu gini..??
capek banget rasanya.. sampe2 berniat pengen pergi aja,
pergi bbrapa hari gitu, biar zidan lupa sendiri sm nenen-nya, karena gag ketemu sm pabriknya..
biar gag harus denger dan tega2in liat zidan nangis meraung2 sampe sesenggukan..
nunggu dia diem sendiri dan akhirnya ttidur..
bikin hati teriris-iris rasanya.. gag tega..
gimana si bun ngatasin smua tahap ini..??
apa emang mesti selalu begini? ato aku-nya mang yang kurang tega??😦

Y Raab.. berikan aku selalu kekuatan dan keberanian..
berikan Zidan pengertian dan kemandirian agar bisa segera menyapih dirinya sendiri..

curcol di sore hujan..
*teringat lagi klo malem ini Zidan bakalan nangis lagi ..😦

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

10 responses to “Zidan ooh Zidan

  • tokoalif

    udah disapih y mb? Klo dbilangin pelan2 g bs y? Ikutan sedih..

  • crulishop

    ada buku judulnya baby whisperer…pengarangnya saya lupa…di gramedia ada, bukunya bagus..ngajarin anak mandiri dari baby….smoga membantu…;)

  • nkshop

    Ya sama mba, ridho anakku malah lebih tua, skrg 2 tahun 6 bulan..belum bisa lepas sepenuhnya, baru bobok tanpa mimik setelah dia kecapekan maen sebelumnya…masih mencari cara, tapi kdg dia ngerti juga kalo gak boleh, gak maksa lagi tapi wajahnya jadi yg melas banget..sakaken ya akhirnya dimik’I lagi..

  • ummuzaidan

    tokoalif said: udah disapih y mb? Klo dbilangin pelan2 g bs y? Ikutan sedih..

    iya mb.. sedih rasanya.. pdhl klo lg sadar dibilangin bisa ngerti..tp klo uda mlm n ngantuk, apalagi klo lg gag sadar *pas kbangun di mlm hri n minta nenenitu yg gag bisa di bilangin.. pasti nangis mraung2 gt..

  • ummuzaidan

    crulishop said: ada buku judulnya baby whisperer…pengarangnya saya lupa…di gramedia ada, bukunya bagus..ngajarin anak mandiri dari baby….smoga membantu…;)

    makasih mb.. tar sy cari d..🙂

  • ummuzaidan

    nkshop said: Ya sama mba, ridho anakku malah lebih tua, skrg 2 tahun 6 bulan..belum bisa lepas sepenuhnya, baru bobok tanpa mimik setelah dia kecapekan maen sebelumnya…masih mencari cara, tapi kdg dia ngerti juga kalo gak boleh, gak maksa lagi tapi wajahnya jadi yg melas banget..sakaken ya akhirnya dimik’I lagi..

    iya mb.. ini juga terpaksa keukeh karna abi-nya zidan itu uda wanti2 k aq.. jd kpaksa deh di tega2in ..pdhl asline aku yo ga tega mb.. yg ada tiap mlm biz dia kcpkn n ktdrn aku-nya yg nangis sndri krn kasian..

  • splitbanana

    ikuti caranya Ny.amir dong😀

  • endraabuzidan

    sabar ya mi.. tetep semangat kan ada abi yg selalu full support🙂

  • ummuzaidan

    splitbanana said: ikuti caranya Ny.amir dong😀

    xixixii.. dikasi plester gt ya.. *sptnya q krg bminat mncoba metode tsb, meski ampuh ut shali

  • ummuzaidan

    endraabuzidan said: sabar ya mi.. tetep semangat kan ada abi yg selalu full support🙂

    makasih abi.. luph u full ..

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: