Tragedi nangis cs muntah

Kemarin Minggu Siang, setelah makan siang dan minum susu sebotol gede, kuliat gejala ngantuk melanda, langsung aku ajakin deh ke kasur buat acara bobo siang..
eeh ga sengaja waktu aku angkat dan geser ke bantalnya Zidan terantuk sm botolnya, langsung dia nangis2 sambil dimasukin jari2nya ke mulutnya, ga berapa lama kemudian .. byoorrrr… hueeekkk,,, byoorrr… sampe tiga tempat kasurku full muntahnya …
hedeeehhh,… kenapa begini yaah.. tambah nangis kenceng dan minta gendong, padahal baju nya dan baju aku uda kena muntahannya.. terpaksa langsung aku angkut ke kamar mandi dan bersihin smua bekas muntahannya, langsung begitu dia bersih baru deh aku ganti baju dan gendong dia, sambil terus gantiin sprei yg uda kotor..
setelah itu aku ajak dia tidur siang, mungkin karna uda capek maen, nangis dan ngantuk Alhamdulillah langsung terlelap.
Maaph ya le, umi kurang ati2 tadi akhirnya kejadiannya panjang gn,

Semalem kejadian lagi, perut uda full sm makan malemnya ditambah sebotol gede susu dan kotak kecil UHT,. lagi2 dia nangis waktu aku ajak tidur, mungkin karena masih jam 11 (dibilang masih jam 11 krn uda bbrapa bulan ini dia jam tidurnya jadi kacau, selalu diatas jam 11) pokokna bikin aku kesel karna tiap malem harus maksa2 untuk segera tidur, meski sebenernya yg kantuk emaknya,.
akhirnya dia nangis dan lagi2 diulangi masukin jari2nya ke mulut daaan alhasil howeeekk byoor byoorr… keluarlah smua isi perutnya..
whoaa.. kesel juga sebenernya tapi ya kasian juga kalo liat Zidan lg nangis kek gitu, ngepel ngepel dah malem2 gt.. zidan dibersihin sm mamautinya, aku karena uda mangkel cm bisa ngomel2 aja.. dan setelah aku bersih2n bekas muntahannya, dan gantiin bajunya, terus
akhirnya terpaksa aku taroh di pojok hukuman.
Bukannya sadis dan tega tapi ini demi disiplin, aku pengen Zidan belajar disiplin dari sejak dini.
Semoga ini yg terakhir kmu nangis2 dan muntah kek gt ya nak..

Maafin umi ya le.. karena engga bisa ngikutin keinginan Zidan buat melek ampe tengah malem tiap hari..
Makasih ya mama uti, uda mau ng gantiin tugasku nemenin dan ngelonin Zidan smpe sukses tidur semalem..
selalu saving by mama…
I always lov u all.. ^_^

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: