weekend @office

sabtu niy dpt jatah jaga TSI from 8-12 noon,.
selaen ntu dpt tugas tambahan mnghadiri RAT koperasi prima tirta yah as anggota aktif, sih

respect, sp tw disana ada something nu n bmnfaat buat daku.
Jam 8 tet pas nyampe fingerprint, gag telat kan sabtu hehe..
lgsg ktemu sm pengurus2 KOPKAR (koperasi karyawan) hoo pd bsepatu, daku cm sendalan, xixi

untung ja, d ruangan msh nyimpen spatu,. lgsg dah capcuz k ruangan ganti sepatu.
Set9an capcuz k lt.5 nghadiri RAT, gag ssuai jdwal,uda dtg nelat jm sgini undangan baru dtg

separo, yah budaya jam karet mang sulit di geser.
lgsg absen ttd dpt kue,eeh dtp amplop pula wheheheee.. lumayan, buat traktir ganteng2ku tar

malem,.
ga lama slth duduk n nyicip kue2, tiba2 daku dipggl sm slh seorang pengurus, dapa apa

gerangan??
tnyata ooh tnyata.. daku di daulat jd MC, weladalah,. shock lgsg daku,.
emang si pnh blajar ng mc tp ntu kan cm acra kecil tasyakuran di rt, hikss..
pgn nangis dan nolak tp kyknya gag bisa, krn urgent, wktu mdesak, mn yg minta tlg secara

hirarki = bos ku..
yaweslah tetep berdoa, bharap di detik2 terakhir dateng tu ibu MC ssunghnya..
tapi begitu di kode, ibu MC blm jg dtg..jadilah aku dgn berbekal 2 lembar kertas susunan

acara yg sm skali blm pnh kubaca dan Bismillahirohmanirrohim, la haula wala quwata illa

billah.. brgkt lah aye ng eMCe..
ya Alloh, keringetan dingin ueey,ini adalah pertama kalinya dalam hidupku kudu ng-eMCe di

acra yg formil, dgn para pejabat koperasi di depan q..
setelah sukses mbuka dg sedikit kagok dan kaku, akhirnya kuputuskn untuk tlp ibu MC ybs, dan

ternyata jawaban yg kudapat.. tereng tereengg,, bikina ku mangkel,.
td sy k sna liat uda mb yg ng MC yauda sy turun lagi aja ke ruangan, kerjaan sy byk mb, mb

terusin aja smpe selesai..
jegeerr,. gimana seh bu.. lah klo mang dari awal g bsedia n sibuk knp ga nolak aja wkt di

daulat jd MC dr awal, kan panitia bisa cari pengganti dari awal, gak kek gini ceritanya, ini

kan jdnya kyk berusaha lepas tnggung jawab in last minute..
yauda akhirnya dgn hati dongkol ttp aja diterusin ng MCnya smpe sidang RAT dimulai sy

serahin sm Ketua Koperasinya.. Alhasil smpe terakhir belio terus yg megang kendali
Alhamdulillah, meski dengan sedikit salah dan kurang disana sini.. akhirnya ku melaluinya..
lega..
Begitu acara kelar dan daku mo balik, di cegat sm salah seorang panitia, dan ternyata ooh

ternyata daku dikasi “Amplop”an lagi dan ketika ku intip jumlahnya subhanallah..

Alhamdulillah..ternyata ini smua mang skenario-nya Alloh yg mau ngirim rejeki lwt jalan yg

ga disangka2.. Makasih ya Alloh, mangkelku seketika terobati.. malah sempat mikir apa si ibu

MC ntu mangkel y wktu datang liat posisi-nya uda kugantikan,kan belio pasti uda tau bakalan

dpt sangu *pengalaman taon2 sblmnya.. hmm.. no matter what.. i dont care anymore..
Tp pelajaran yg kudapat hari itu bnr2 pengalaman baru, yg nmn laen kali kudu lbh siap klo

tampil di dpn umum sewaktu2 dibutuhkan..

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

2 responses to “weekend @office

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: