More Carefull and prays on the way u are

“Dibalik setiap kejadian pasti ada hikmah yang tersirat di dalamnya”

Kemarin pagi seperti biasa, senin pagi yg ruwet, berangkat ngantor jam 6.50 dari rumah.
Jalanan seperti juga hari-hari senin yang biasanya, meski masih pagi uda crowded disana-sini, mulai orang berangkat ngantor, ada yg sekolah, kuliah, juga ke pasar..
Tumben banget hari itu aku milih rute yang berbeda dari biasanya, yah itung2 mau memperpendek rute, meski aku tau klo bakalan melewati jalan yang lebih sempit dan ruwet, seperti biasa naek si MiBi (Mio Biru) kesayangan, yang selalu menemaniku tiap hari PP rumah – Kantor. Biasanya klo berangkat pagi waktu tempuh cukup 30-35 menit uda nyampe *ga pake ngebut, kecepatan standart dan gag pernah lebih dari 60 km/jam (karena menurut orang2 dibawah kec itu bisa ngirit BBM untuk pemakai motor matic).
Entah kenapa sepanjang perjalanan uda ngerasa gag nyaman aja, apa karena uda hampir seminggu gag ngantor *cuti, jadi kayakna penyesuaian sm keramaian jalanan pagi itu.
Pas waktu aku mo mendahului mobil dari kanan, uda liat sih sebenarnya klo dari kiri itu ada motor keluar dari gang, tapi ga ngira kalo tuh motor tiba2 sleot motong kanan langsung aja aku terkaget2 dan ngerem ndadak.. langsung dah sreeettttt braakk…Innalillahi..
tuing… aku uda tersungkur di tengah jalan…
langsung Bismillah aku coba berdiri sambil ngangkat Mibi yang nyepit kaki kiriku,. Alhamdulillah aku bisa lgsg berdiri, meski lgsg lemes dan sakit sekujur kakiku, pelipis kiriku uda nyut2an, liat helm masih nempel di kepala sedikit lega..
terus dibantu sm orang dipinggirin Mibi ku..
Masih deg-deg-an banget, tapi lega, karena sepertinya gag ada yg luka parah apalagi patah tulang..
waktu liat pelipis kiriku ternyata uda benjol.. *sepertinya kena helm, semoga gag kenapa2.
Sempat dikasi minum sm orang, trs aku kompres pelipisku pake tisu + air, aku bersihin rokku yang ternyata uda sobek kecil di sebelah kiri,.
Setelah duduk dan agak tenang, langsung aja aku telpon suami yang emang masih dirumah krn jam masuk kerja yg lbh siang dari aku.
Karena masih sanggup untuk naek motor ke rumah, langsung aja aku bilang suami ga usah jemput.
Bismillah aku akhirnya pulang sendiri ke rumah, ngeri juga naek motor setelah jatuh tadi. Pelan2 banget lah pokoknya, sambil meringis2 nahan kaki yg mulai berasa ngilu.
Seharian nyoba istirahat di rumah, berharap gag pake acara pusing dan muntah *indikasi gegar otak ringan.
Yang ada gag bisa tidur samsek sesiangan karena ngilu di kaki yg makin menjadi.
Alhamdulillah pagi ini uda mendingan, cuma bengkak di pelipis yang masih berbekas, meski uda langsung aku kompres dan olesin salep Trombophob.
Yaah sepertinya mang kudu lebih ati2 di jalan dan no ngebut sliut2 lagi … Kapok dah *moga ga kapok lombok aja he he he..
Senangnya minggu ini bakalan di anter jemput smpe kakiku bener2 pulih. fiuuh…

Ya Raab makasih karena masih sayang sm aku dan ngingetin aku tuk lebih ati2 di jalanan. Semoga kau berikan kesembuhan dan kesehatan selalu. Amin..

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

2 responses to “More Carefull and prays on the way u are

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: