Art ooh Art..

huff… lagi2 soal Art a.k.a si bibik yg kerja sm mama drumah..

Uda sekitar 5 taon lebih si bibik uda ikut kerja sm mama, yah bukannya karena shes perfecto in everthing she doing,. tapi semata-mata mang kerjaannya done dan ngbantu jaga rumah n bisa untuk di mintain tolong wira wiri klo ada kebutuhan ndadak.. plus setelah ada Zidan bisa bantu2 jagain si tole, selagi mama sibuk berkutat sm arisannya ato pengajiannya ato genk gaolnya hehehe.. *yah mang si mama meski uda stw tp teteup doyan gaol juga yak, boring kali ya klo di rumah mulu ngurusin anak cucunya yg bawel n ngerepotin pokoknya luph u lah mah..

Gag terlalu pinter amit sih, yah maklum lah si bibik ini mang buta huruf, tapi jangan salah biarpun buta huruf tapi si bibik ni ngerti banget sm duit he he.. gag pernah salah klo di suruh belanja ato beli apapun,. dan ngerti juga klo gajiannya misalnya kurang *eh gag pernah lah klo itu yg ada juga di lebihin klo ada rejeki he he..

Ga aneh2 juga klo berpakaian selalu sopan, krn klo keluar rumah ato sore2 sukanya make rok panjang, belakangan malah bjilbab klo keluar *yah kadang2 juga engga, klo pagi2 msh sibuk ngepel tiba2 kudu ke pasar beli garem ato something yg kebetulan habis.

Tapi … belakangan setelah punya hape yah setengah taon terakhir yg namanya telpon ntu hampir gag pernah lepas dari kantong kali ya.. kerja dimana aja misal lagi nyapu dapur tuh hp selalu ada deketnya.. yaah bisa di bilang mis ringring lah si bibik nie jadinya..
its ok, selama kerjaannya gag terlalu terganggu, diingetin juga sih ama mama klo mang itu ng ganggu.

Yah kami sih ngerti mungkin si bibik lagi hunting salon suami,. karena beberapa kali aku tau klo yg nelpon ntu orang laki, meski gag ngerti apa yg di bicarakan, *maklum pake bahasa Inggris Timur a.k.a Madura (*gag bmksd mnghina ato rasis lo yaa..)
Beberapa kali uda ijin pulang ke kampung halaman dengan maksud berkenalan sm si A, B ato C tapi terus2an gagal.

Ternyata kegagalan yg berkali-kali itu gag bikin si bibik jera, malahan kemaren malem, tiba2 aja si bibik bilang sm mama,
bi2 : buk, sy mulai malem ini gag tidur disini (mang tinggal di rmh sama kami) ..
ma2 : lo, kenapa bik? mang mo pulang kampung lagi? ato seterusnya trs gag balik?
bi2 : engga bu, sy sekarang tidur di kos-kosan situ lo bu, di gang sebelah deket jualan mebel itu lo..
ma2 : loh loh emangnya kenapa kok mesti ng kos, mang km gag betah tidur di kamar atas bik?
bi2 : bukan bu.. tapi sy skrg uda nikah *katanya si nikah siri
ma2 : haaa??? yg bener bik? kpn nikahnya kok ibu gag dikasi tau?
bi2 : ya itu waktu ibu pergi kemaren ke Pekan Baru
ma2 : loh iya ta bi (dengan nada gag yakin dan setengah kaget) apa keluarga uda tau?
bi2 : sudah kok bu.. beneran
ma2 : (tetep gag yakin) bla bla bla… nasehatin si bibik sambil setengah mangkel dan wondering kok bisaaa gt lo..
segitu percapakapan selanjutnya tentu si mama ngwanti2 banget, klo mang bener begitu si ga masalah, tapi tapi tapiii niy ya sekali lagi.. klo nanti suatu hari ada apa2.. dan sampe keluarga bi2k gag terima dan smpe marah sm Ibu, Ibu gag bakalan mau disalahkan,. klo km mau tetep kerja ya yg beneran kerja gag usah macem2..
segitu pesan si mama..

Dan aku cuma bisa bengong waktu diceritain, geleng2 kepala dan berharap klo si bibik ini beneran di nikahin (meski cuma siri dan lain waktu nikah resmi) bukannya cm diboongin,..

misi selanjutnya : bakalan jadi detektif interogasi bibik dan si suami …

oala bik bik.. onok2 ae toh kowe kie..

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

One response to “Art ooh Art..

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: