cuacanya bikin virus bertebaran

– 12 april 2011 –

Senin kemarin 2 org temen kantor yg seruangan ijin gag masuk kerja krn anaknya sakit, nah kok kemarin siang tiba2 si mama telpon ngasi tau kalo Zidan demam tinggi, dari semalem uda anget katanya, emang semalem Zidan bobo sama mama, karena ummi-nya uda ngantuk bin capek berat yaudalah dibiarin aja si tole bobo sm mama utinya *yah klo tiap malem si bisa2 kangen diriku..
Yauda untung sedia penurun panas, waktu mama temp ternyata uda 38 derajat lebih, lgsg aja dikasi penurun panas, agak rewel dan gag mau makan, jadi seharian kemaren dari pagi sampe malem cuma mam nasi 3 suap, gag mau sama sekali camilan itu pun cuma beberapa potong keripik singkong, selebihnya cuma susu susu dan susu..
Semalem sempat nyoba untuk ngompres, tapi ternyata di tolak mentah2, maunya cuma manja di peluk di gendong, semua serba salah ..
akhirnya jam 10 malem dengan aku pangku *karena emaknya belum kuat gendong, kakinya masih sakit akibat insiden minggu lalu. tertidurlah zidan..
sempat kebangun sebentar dan nangis2, trs tertidur lagi, sampe jam 5 pagi kebangun dan minta susu, setelah minum susu dia tidur lagi..
karena demamnya juga uda turun, akhirnya pagi nie dengan berat hati aku tinggalin kerja waktu Zidan masih merem..
Moga gag demam n gag rewel lagi. Amin…
Moga cuacanya gag berubah2 terus bikin virus merajalela ..

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: