Sunday Trip with Zidan

Minggu pagi uda siyap2 bakalan mo ngajakin Zidan hangout.
Tanggal muda, kami sehat, cuaca cerah, pas banget dah settingannya.

Akhirnya setelah breakfast kumplit, berangkatlah kami jam sebelas tet waktu jam rumah. Sedikit anget, krn mataharinya ga ditutupin awan mendung spt biasa, tapi gag menyurutkan keinginan untuk ngajakin Zidan hangout.

Awalnya aku sendiri gag tau bakalan kemana si Abi mo ngajakin kami jalan2 wiken ini..
Ternyata ooh ternyata… rute minggu ini adalah KBS a.k.a Kebun Binatang Surabaya.
whehehheee… umum bgt yaah.

Yah meskipun pada umumnya mang keluarga suka ngajakin anak2nya maen2 kesana di hari libur, tapi kali ini adalah kunjungan istimewa kami, pasalnya ini adalah pertama kalinya Zidan kami ajak ke KBS. Meskipun sebelumnya sih uda pernah di ajakin ke Secreet Zoo. yang notabene kebun binatang dengan konsep modern punya.
Yaah jauh berbeda lah klo dibandingin sm KBS. Meskipun begitu kami tetep b-usaha enjoy.

Pertama masuk disambut pepohonan ijo2,, seger.. bikin mood sy bagus niy.. he he maklum siang2 panas gini bjalan di KBS butuh stamina dan mood yg Ok.
Bingung mo ke arah mana, gag ada petunjuk one way from in to out kyk di secreet zoo yg bikin kita gag salah arah ato muter2. Alhasil kita ngikutin kemana kaki melangkah dan mata ingin melihat.he he..

Awalnya waktu pertama masuk Zidan sempat gag mau jalan sendiri dan minta gendong, ampun daah klo uda begini, akhirnya waktu ketemu sm badutnya Chiki terus akhirnya di bujuk2 *tpaksa beli 1 paket chiki dkk trs foto bareng sm badutnya akhirnya Zidan baru deh mo turun sambil bwa balon,.

Perjalanan dimulai dari sarang burung merak, dan kawanan burung lainnya satwa yg pertama kami lihat, selanjutnya ada onta yang mau aja dikasi makan sm kacang he he.. trs dilanjut k reptil dan akuarium, puas liat2 ikan dan kawan2nya, lanjut ke kawanan monkey, orang utan dan terus berlanjut ke kuda nil, rusa, kangoroo dan juga gajah. Ada gajah yang lagi hamil di karantina bareng gajah kecil, he he bakalan punya adek tuh gajah sepertinya xixixiix… terus kami berhenti sholat dhuhur, kemudian dilanjut liat beruang dan terakhir harimau dan macan tutul.

Total ada 2,5 jam jalan2 muter2 sampe pegel bener niy kaki, tangan abi malah smpe kram gara2 seringnya Zidan minta gendong dan turun lagi.

Setelah dari KBS, uda pegel dan liat awan mendung, bukannya pengen pulang malahan lanjod ng Mall, seperti biasa favorit Mall terdekat Cito (City of Tomorrow). Mampirlah kami ke Cito.

Sampe Cito tujuan pertama adalah Food Court sodara.. he he bhubung kami uda kelaparan siy. Setelah puas memanjakan lidah dan perut. Zidan yang uda gag sabar ngerengek2 minta ke Mr.Tokken (area permainan anak di Cito).

Capek maen dan ngeliat jam uda mnunjuk pukul setengah enam sore, yang artinya uda mo magrib aja.. akhirnya kami putuskan untuk segera Pulang.

Alhamdulillah senengnya hari minggu ini bisa nyenengin Zidan, meski kaki pegel, kepala pusing,. tapi tetep syenang..
Moga next wiken masih bisa hangout ke tempat2 laen yang belum pernah kamu kunjungi ya nak..

Nb. Foto2 bisa di nikmati di sini

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: