Minggu Siang yang panas @Taman Flora

Ahad 17 Juli 2011

Hari Minggu ini jadwalnya Jalan2 ma Zidan ..
Rencana awalnya sih bakalan mo swimming time lagi,
soalnya uda bbrpa bulan gag brenang ria..
daku juga uda beli swimsuit muslimah ehemm di salah satu OLS yang ternyata wenak juga dipake *semoga juga wenak di pakai saat wet, begitu juga Zidan, karena swimsuitnya uda kekecilan akhirnya beli baju renang baru. uda hmpr sebulan ini tapi blm kepake2 juga hehe..
Ternyata rencana tinggal rencana,..
yang ada akhirnya siang bolong after dhuhuran, Abi malah ngajakin jalan2 ke Taman Flora.. katanya si uda lama gag ngajakin Zidan maen2 ke Taman Flora.. *hmm padahal tu taman juga gag berubah2 dalam bbrapa bulan ini hehe
bisa aja ya Abi mo jalan2 ngirit hehe..
Akhirnya kami brgkt juga meski berpanas2 di Surabaya yang mmg Hot Pottatoes (Panas kentang2)😀
Tapi meski panas, begitu masuk taman .. wusshh hawanya langsung berasa beda banget, meski berada di tengah kota, tapi rasanya kek masuk hutan kecil, yaah semacam kebon binatang versi mini. Karena disana selain tanaman2 gede, juga ada hewan2 kecil, kelinci, burung2, merak, dan juga rusa. Selain itu ada taman air mancur yang ada ikan2 koi kecil.
Ada juga arena bermain anak dan juga mini outbond untuk anak.
Begitu ilang panasnya kami langsung muterin Taman Flora liat hewan2, maen di playground, beli jajanan rakyat yaitu rangin *semacam jajanan dari bahan santen gt modelnya kyk pukis tp kecil2
sm ice cream campina mini. Terus nemu playground yg bawahnya berpasir putih *kuning lebih tepatnya
Awalnya Zidan sempat gag beranjak, cuma liat anak2 kecil maen dari pinggir, aku bantu lepasin skiddernya, terus mulai deh aku ajakin nyobain rasa pasirnya, terus ketagihan dia maen2 di situ. sampe capek.
Waktu mau pulang sempat ngbeliin Zidan puzzle shaun sheep 5k rupiah saja, trs beli pentol cilok sm es kopyor sintetis,.
Murah meriah tapi syenang dah ..
So, duit brenangnya di keep dl, moga next wiken sebelum Ramadhan masih bisa swimming bareng ..

IMG00605-20110717-1425

IMG00607-20110717-1425

IMG00602-20110717-1422IMG00604-20110717-1422IMG00609-20110717-1446IMG00610-20110717-1446IMG00612-20110717-1447IMG00615-20110717-1448IMG00616-20110717-1448IMG00625-20110717-1527IMG00622-20110717-1500

 

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: