Apa kabar Puasamu hari ini??

… Puasa.. puasa sebulan penuh puasa,
Puasa, puasa wajib bagi yang beriman,…

Apa kabar puasamu hari ini temans? sudah berapa juz-kah ngajimu hari ini?
ini uda hari ke-3 Ramadhan pas juga tgl 3 Agustus.. hmm.. lucu ya tahun ini bulan syawal sm hijriahnya kompakan ya.. smg kompakan juga nnti Lebarannya..
jadi gag ada yg uda lebaran duluan ato lebaran belakangan..

Sedihnya aku smpe hari ke 3 Ramadhan ini belum bisa menunaikan ibadah Puasa, belum bisa ikut tadarusan, tarawih, de el el,, uda kedatangan si bulan duluan,, tp ttp Alhamdulillah, brarti masih dikasi nikmat sehat

Jadi kemaren tarawih perdana, aku bersama keluarga besar termasuk mama uti, eyang kakung, oom ririz, oom rere niat banget untuk tarawih di Masjid Al Akbar Surabaya (MAS) ato yang terkenal dengan sebutan Masjid Agung,. sebenarnya jarak dari rumah ke MAS ga terlalu jauh sekitar 15 menit perjalanan ga pake macet..Meskipun nyampe sana daku gag bisa ikut tarawih, tapi rasanya nikmat banget bisa ngerasain keramaian MAS di malam pertama Ramadhan. Nyampe MAS uda agak telat karena dari depan MAS uda kedengeran iqomah yang berarti sholat Isya uda mau dimulai, nyari parkir sptnya agak susah karena uda penuh dan masih byk mobil2 yang nyari parkir. Tapi Alhamdulillah niat baek selalu diijabah, akhirnya dapet parkir deket pintu masuk utama MAS.

Setelah sholat tarawih, papa kung uda ngjanjiin mo ngajakin kita dinner, ceilee.. dalam rangka.. syukuran, kebetulan tgl 1 ini adekku yg paling bungsu Ultah, tgl 7 ultah adekku yang pertama dan tgl 15 adalah ultah papa kung sendiri.
Karena uda keburu kelaparan karena nungguin kelar tarawih, langsung kami cari tempat makan yg terdekat, enak dan murah meriah. Akhirnya dipilih-lah Primarasa.
Ga lama setelah makanan dateng langsung tandas smua mulai dari ayam panggang sampai sayuran hehehe.. lebih cepat daripada waktu nunggu makanannya dateng, yaah maklum lah kan ngajak pasukan bodrek yang mang jagoan ngabisin makanan




Menu takjil hari pertama aku sengaja buat siffon cake coklat, special buat oom Rere yg lagi ultah, terus hari ke 2 kemarin cuma gorengan n kebab, terus hari ini apa ya ?? besok lusa apa ya.. *puasa ga puasa tetep mikirin menu tiap hari

Yang jelas apapun menu buka puasanya.. semoga ibadah kita di terima Alloh.. Ramadhan kita berkah.. dan pastinya diijabah semua keinginan dan doa.. *amin,, amin
oia jg inget kata orang alim.. yang lagi punya keinginan, mumpung Ramadhan, kesempatan buat kita ut berdoa sungguh2 InsyaAlloh mustajabah .. kalo gag sekarang, mungkin secepatnya..

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: