Last Year 2011 Trip to Jogjakarta

Postingan ini sebenernya amat sangat telat hehe..
maklum lagi dilanda kemalasan nulis,
tapi akhirnya karna gag mau kelewatan nyimpen moment jalan2 di blog ini ditulis juga acara jalan2 ke Jogja akhir taon lalu

Sebernya acara liburan ini uda direncanakan dari sejak Nopember 2011, dan Alhamdulillah keturutan juga acara liburan akhir taonnya, bertiga aja, sy suami n Zidan tentunya.
Sejak awal kami uda berencana liburan backpacker ber3, tempat tujuan juga ditentukan ke Jogja dengan alasan gag terlalu jauh dan bisa ditempuh dengan naek Kereta. Naek kereta adalah tujuan utamanya, karena sudah sejak lama pengen ngajakin Zidan ngerasain naek kereta.
Tiket uda dipesan dari awal Desember dan Hotel juga sudah di book dari awal Desember.

Kami berangkat hari Kamis pagi 29 Desember dengan Sancaka Pagi, sengaja sy ambil cuti 29-30 biar akhir taon sudah kembali di Sby. Kami menginap di Winotosastro garden, sengaja pilih yg garden karena uda satu paket sama berenang sepuasnya. Karena tau Zidan bakalan ngerengek2 untuk berenang kalo sudah liat pool.
Malam harinya kami sengaja pilih keliling prawirotaman, tamansari sd Malioboro dengan berbecak ria, sempat kehujanan juga di jalan, akhirnya becak melipir di toko batik sampai agak reda, di malioboro juga masih gerimis, akhirnya gagal acara blanja santai di malioboro karena Zidan uda keburu cranky *krn laper n ngantuk.
Hari ke2 kami sengaja nyewa mobil+sopir krn pengen jalan2 keliling dari Museum Jogja kembali, Borobudur dan berakhir dengan main di pantai parangtritis.
Hari ke3 sudah gag kemana berenang sepuasnya di hotel, kemudian packing dan back to Surabaya tercinta dengan Sancaka Sore.
Sampai di Sby agak telat dari jadwal, disambut dengan hujan dan konvoi motor yang mo ngerayain tahun baruan di pusat kota.

Alhamdulillah sukses, meski banyak juga yg meleset dari rencana karena Zidan capek plus ngantuk, yaah resiko bawa balita liburan, mmg bener2 kudu kompromise, molor dari jadwal plus gagal rencana awal.
Meski ribet dan capek tapi banyak senengnya. semoga tahun depan bisa lebih banyak jadwal liburan bareng keluarga

Cerita jalan2 gag lengkap tanpa foto-foto..

DSC03308DSC03309IMG01612-20111229-1252IMG01628-20111230-1737DSC03363

DSC03366 DSC03367

Berenang di Winotosastro Garden Pool

DSC03385 DSC03387IMG01640-20111231-0927 IMG01644-20111231-0932 IMG01645-20111231-0935

DSC03318

Museum Jogja Kembali

DSC03321

DSC03326 DSC03327 DSC03331 DSC03336 DSC03338 DSC03340 DSC03341 DSC03342

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: