Drama dahi bocor

Jumat kemarin, waktu lagi sibuk nyusuin bebih Audi, seperti biasa hampir tiap malem sekarang Audi kalo nyusu seperti tiada henti *kecuali uda merem lelap* awalnya mas Zidan masih ikut main2 sendiri dikamar, terus ga lama mungkin karena bosen, dia pindah ke maen2 di kamar mama utinya.ga lama kemudian, tiba2 aja Zidan nangis kenceng dan mama teriak2, asli langsung DEGG, mbaakk.. liaten sini looh, ini mas Zidan,.. cepet mbaak… *mama kalo manggil aku mbak kadang juga wuk*

Karena Audi masih asyik nyusu, aku ga langsung beranjak, terus begitu uda bisa dilepas, langsung Audi ku tinggalin, begitu liat mas Zidan, uda tiduran dipangkuan mama, daaan berdarah2, sampai ke muka, sambil tetep dipegangin sama mama karena berontak kesakitan, biar dia ga ikut megang muka-nya yang penuh darah, sy langsung bersihkan darah2 di wajahnya, dan ternyata didapatkan dahinya yang uda bocor.. hadeh, sempet ngeri jugak siy waktu liat lukanya, tapi gmn lagi, sementara suami juga belum pulang, akhrnya ditanganin sendiri, uda mikir mau langsung bawa ke dokter di deket rumah, tapi terus waktu sy bersihkan lukanya, mama uti langsung inget, kalo belio punya resep obat toga, kata mama, waktu ponakan pernah bocor juga dahinya dan ada yg kena pisau smpe tangannya sobek dikasi obat toga ini bisa langsung nutup lukanya, dan darahnya berhenti ngucur. Yaudah karena yakin keberhasilannya langsung aja sy minta tlg mama buatin. Ternyata gampang banget bahannya cuma bawang merah sama gula ditumbuk halus, terus diusapin ke lukanya yang sudah dibersihkan.

Daan, ajaib, seketika pendarahannya berhenti, dan si tole uda berhenti nangis aja, cuma masih ngomel karena bekas darah di pipi jadi bikin merah dan gatel2. awalnya sy pikir itu bakalan perih lukanya dikasi toga, tapi waktu ditanya ternyata katanya ga perih, malah adem. Alhamdulillah besok paginya uda nutup gt lukanya. Sementara untuk memar dan bengkaknya disekitar luka tetep sy kasi trombopop. Besoknya, kayak udah lupa sama kejadian kemarin, teteeep aja bertingkah seperti sedia kala.. owalaa le.. le.. kok yo gag kapok toh kowe..🙂

Well, punya anak laki yang aktif kayak Zidan sepertinya sy harus siap mental dan hati yang lebih luas. Mas Zidan jangan bikin hati umik kebat kebit lagi ya naakk.. *pelukcium*

IMG03553-20130202-0836 IMG03556-20130202-0837 IMG03551-20130202-0835

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

2 responses to “Drama dahi bocor

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: