Its been 5 years our marriage

2 Februari 2008

our wed

dan setelah 5 tahun kemudian .. 2 Februari 2013

me n myluph

what a wonderful marriage life kan yaa.. terbukti dua insan yang tadinya slim dapat berubah bentuk menjadi………. (silakan isi sendiri)🙂

Dan, ini adalah curahan dari lubuk hati terdalam, persembahan buat kekasih hatiku, semoga selamanya kita kan jadi kekasih hati, hingga kelak berkumpul kembali di Jannah-Nya🙂

******

Sayang,

Aku bukanlah istri yang sempurna

Tapi aku akan selalu berusaha menyempurnakan penampilanku dihadapanmu, aku akan berusaha menyempurnakan sikapku dan tanggung jawabku sebagai seorang istri dihadapanmu, jika engkau masih melihat celaku disana-sini itu murni karena aku adalah perempuan biasa, perempuan dengan segala keterbatasanku,.

Aku bukanlah ibu teladan yang sempurna

Tapi aku akan berusaha jadi ibu yang baik untuk anak2 kita, dengan ilmuku yang terbatas, aku akan menurunkannya pada anak2 kita, membimbing dan mengenalkan mereka pada Allah dan rasul-Nya, pada diin kita, aku akan mengajarkan cinta dan kasih sayang pada mereka, agar kelak mereka mencintai Allah dan Rasul-nya, kita sebagai orangtuanya dan semua sanak saudara se-iman-nya,.

Aku bukanlah koki handal yang serupa master chef

Tapi aku akan berusaha memasak untuk keluarga kecilku ketika diperlukan, dengan segala cara dan usaha walau rasanya tak seenak masakan rumahan mamamu dan mamaku, karena aku tau betapa terbatasnya ilmu memasakku,.

Aku bukanlah penjahit profesional

Tapi aku akan menjahit dengan sebisaku pakaian-pakaian kalian yang terkoyak yang masih bagus untuk dipakai atau sekedar memasangkan kancing yang terlepas,.

Aku bukanlah ibu rumah tangga yang punya seluruh waktu untuk melayanimu dan anak-anak

Tapi disetiap waktuku berada di rumah, disisi kalian aku akan selalu melayani kalian dengan segenap jiwa ragaku, dengan segala kekuatan dan berusaha sabar serta ikhlas atas segala yang kurasa kurang.

Semoga dengan segala ketidak sempurnaanku ini, keberadaanku ditengah-tengah kalian bisa menyempurnakan hidup kalian,.

Lots of Love

*Hug n kiss for Abi, Zidan, Audi*

******

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

7 responses to “Its been 5 years our marriage

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

