Persiapan MPasi

Ter-Random,.

well, sebentar lagi ulang bulan Audi yg ke 6, it means persiapan umik untuk ngasih MPasi. Kalo baca2 artikel MPasi disana sini, tnyata banyak banget hal2 baru yg waktu jaman bayi-nya Zidan aku belum tau dan belum pernah ngasi’ menu2 tersebut. Naah makanya sekarang ini karena aku sudah tau begini begitunya MPasi, InsyaAlloh mw berusaha bikin MPasi rumahan, *semoga siy bhasil* dengan segala kesibukan kerjaan office hour, smg ttp bisa ya nak..

Kalo di beberapa postingan tentang MPasi ada yg bilang kalo awal2 MPasi sebaiknya serealia alias bubur susu, tapi ada jugak yang nyaranin buah sebagai MPasi pertama untuk bayi 6bln, dengan alasan buah lebih mudah dicerna. Saya sendiri stuju siy sama pendapat tsb. Tapiii,.. dengan beberapa pertimbangan, aku juga mikir, gimana kalo misal nanti setelah makan buah yg cenderung lebih ber-Rasa dibanding bubur beras ato oat takutnya si bebi jadi gag mau makan tuh serealia.. *eeerrr galau kan jadinya* akhirnya sampe sekarang masih belum mutusin yang mana yang mau diduluin nanti *let see lah yaa, biarkan insting emak yang memutuskan* hehehe…

Tanggal 16 Mei nanti itu pas ulang bulan ke 6 bebi Audi, tapi.. dengan alasan pengen memulai MPasi sendiri, maka dibelain ambil cuti pas ada libur kejepit, alhasil dengan terpaksa saya majuin 1 minggu. Saya rasa dengan pertimbangan ini itu, terus dari hasil baca2 ciri2 bayi siap MPasi, Insyaalloh bebi Audi uda siap untuk dikasi MPasi *meskipun dimajuin seminggu dari jadwal seharusnya*

Bismillah aja deh, semoga bebi Audi mmg bener2 siap MPasi, without alergic, bener2 doyan makan daaan gag picky eater ^^

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

One response to “Persiapan MPasi

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: