Ulang Bulan ke 7 Bebi Audi

Tujuh 7 bulan.. kata orang jawa waktunya turun tanah hehee… meski kami bukan penganut adat turun tanah siy, tapi seneng kalo liat ada org2 yang masih setia ngikutin adat, pake acara2 turun tanah *kayak e seru yaa*

yang perlu di syukuri di usia yg ke 7 bulan ini Alhamdulillah Audi sehat, makin bertambah kepinterannya dan berasa makin mantab gendongannya. Sejujurnya sampai tulisan ini dibuat sy belum sempat untuk nimbang Audi. Kira2 mungkin sudah 7 kilo-an lebih ya.. *ngarep* secara sepupunya Audi yang beda 1 bulan aja BB-nya lebih dari 7 kilo *secara fisik mmg lebih gendud siy* tapi gag mau ngbeda2in daah, asal anaknya sehat, mau nyusu dan makan uda Alhamdulillah.

Terus soal perkembangan motoriknya so far masih belum beda banyak dari bulan sebelumnya, makin hobi muter2 di kasur, terus sekarang kalo diangkat maunya minta diberdirikan, makin kuat kakinya, adek belajar berdiri *horee* kemampuan duduknya juga makin bagus, uda ga di pegangin lagi kalo duduk uda makin tegap dan betah lama2 duduk, kalo di taruh stroller uda bisa muter dan mberosot sendiri, warning buat yang naruh adek di stroller : jgn lupa pasang seatbelt. Karena pernah kejadian,adek merosot sampai hampir jatuh, untungnya masih sigap megangin *elus dada*

Audi jugak makin ceriwis, macem2 daah yang di ocehin hehe, moga cepet ngomong ya dek *ngarep lagi*

Dan lucunya sekarang kalo digodain/digemesin sama mas Zidan, adek bisa ngebales, rambut mas Zidan ditarik2, terus pipinya mas Zidan dikenyot2 sama adeknya sampai basah sama ilernya adek *ghahahhahaa*

IMG00633-20130630-1518

Adek sama abiya

 

IMG00626-20130630-1516

adek sm umiyaa

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: