Ulang Bulan Audi ke 8

Horee akhirnya berhasil posting tepat tanggal 16

Alhamdulillah .. wa syukurillah bsyukur padaMU ya ALLAH… *nyanyiin lagu opick*

Adek cepet amat siy kamu tumbuh tumbuh tumbuh.. rasanya baru kemarin yak umi bawa kamu pulang dari RS, sekarang uda 8 bulan ajah, perasaan BBnya umi belum turun tuntas deeh dek, *jadi maluu*

Tapi kamu sehat Alhamdulillah, itu aja cukup buat umi, eeh enggak dink, kamu mesti pinter, cakep, sholehah, biar makin disayang umi hehe jadi ngelantur..

iya inih anak makin gede makin kliatan gag bisa diem *jgn2 kyk mas Zidan yak dek’* waah siap2 capek mulut niy,..😀

Audi doyan makan sampe sekarang Alhamdulillah lagi, semoga doyan makan terus..

Stok Asip juga masih cukup, meski ga berlebih byk, smg cukup terus smpe 2th nnti ya dek.

Gigi belum kliatan tanda kemunculannya dan rambutnya adek, masih tetep tipis ajah🙂

sabar nduk smua indah pada waktunya *loh apaan toh nduk* yah segitu aja yg diceritain biar ga bosen,

Berikut foto2 kiyut adek hasil kreativitasku sama sepupu aku di suatu minggu siang *adek maapin umik yaah* mumpung belom bisa protes anaknya hahaha..

Image

Image

Image

Anteng amat bu haji.. ngantuk apa bete niy🙂

 

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: