Baby Audi 10 bulan..

Alhamdulillah.. udah 10 bulan ajah anak gadisku😀
tiba2 keinget lagu-nya trio libels yg kau kau gadisku aaaa aaaa…. *gapentingini*😀

Perkembangan motoriknya udah bisa merangkak, berdiri sendiri sambil berpegangan, uda bisa goyang2in tangan, kepala plus badan klo ada musik *hahahaa insting musiknya oke niy sptnya*😀 udah bisa diajak kiss bye, mw noleh kalo dipanggil namanya, terus ucapannya yang jelas : apa, papa, maem, mama,. makin ceriwiss.. suka ngoceh ga jelas, niru2in ucapan kita, lucu niy, kayak klo pas mandi, adek maen air yaa.. terus dia ngikutin ngomong aaeee,,, kalo kita uda bawa makanan dia langsung tau trs bilang maemmm, adek ikut papakung yaa,, iaa pappaaa..  pokoknya dengernya bikin gemess aja🙂

Meski belum ada 1-pun gigi yang tumbuh tapi alhamdulillah, makan apa aja doyaan, seneng deeh, semoga ga bosen makan apalagi smpe GTM ya naak.. nnti pelan2 mau nyobain ikan2an, nyoba mulai yang non laut dulu, semoga alergi di kulitnya uda kebal..

BB terakhir sebelum 10 bulan uda 8 kilo, TB-nya sekitar 70cm, semoga sekarang makin nambah tinggi n berat ya naak..

ini dia pose2 terbaru bebi Audi, paling sukak sm pose monyongin bibir😀

ImageImageImageImageFoto favorit selalu dengan turban-nya, maklum rambutnya masih tipiis nian, emaknya sampe penasaran pengen tau gt pegimana anak gadis kalo punya rambut tebal dan panjang *marimembayangkan* hehee…

 

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

15 responses to “Baby Audi 10 bulan..

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: