wisuda dan wisuda lagi..

Inget Jaman wisuda dulu, kok kyknya mmg hebring banget, bangga gitu bisa lulus kuliah, yang masuknya aja uda susah, mau lulus juga susah😀 *inget2 jaman TUGAS AKHIR* dan puncaknya adalah lulus dan di wisuda..

Bulan September dan Oktober kemaren, Alhamdulillah adek2ku diwisuda, yang satu lulus D4 dan satunya D3. Bulan September tepatnya saya Reuni lagi sama Graha ITS, tempat saya dulu juga di wisuda.. aaaahh… kangen-nya saat2 itu.. *it almost 10 years ago* Memang jarak umur saya dan adek2 saya lumayan jauh😀 dan kali ini kami mengawal adek saya yang pertama diwisuda.  Dan tahun ini double happy buat mama sama papa, kumplit sudah perjalanan mereka menyekolahkan kami anak2nya sampe sarjana. Sekarang saatnya anak2 yang membahagiakan orangtua.. *oom king, bro.. ayo inget janji kalian*

Dan puncaknya adalah bulan Oktober, kami kumpul lagi di Auditorium kampus C Unair, saat si bontot di keluarga kami di wisuda, saking bahagia-nya si mama sampe gag bisa makan,. *aah mungkin nnti sy juga akan merasakannya, masih lamaa ituu *brasa tua*😀 Semoga mama n papa juga masih bisa ngeliat cucu-nya diwisuda, sehat terus ya mamauti n papakung..

Image

ini dia wajah2 bahagia kami,.

Image

*this is it formasi kumplit keluarga besar papa, lupakan abi yang saltum*😀

Image Image

ImageImage

Semoga ga kelamaan jadi “Pengacara”-nya ya deek.. ^^v

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

6 responses to “wisuda dan wisuda lagi..

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: