Posting daripada engga posting *eh apaan siy*

Setelah berhasil posting tentang HUTnya mas Zidan persis di hari ultahnya… eeh ternyata, mood untuk nulis tiba2 hilang lenyap ditelan kerjaan dan pikiran2 di kepala.. huhuuhuuuu.. maafin umik ya dek’ ga smpt2 bikin postingan ultah adek *cium2 Audi*

Berawal dari kerjaan2 yg ndilalah adaaa terus, sampai2 menghilangkan mood untuk nulis. Selain itu dikarenakan kabel dataku yang dipinjem bos kapan hari dan belum balik2 sampe sekarang *bos lupa yaa??* Jadi kan aku tidak bisa meng-unggah foto2 terbaru yang mau dibikin postingan, well postingan tanpa foto menurutku kurang afdol hehee.. Dan ketika ada kesempatan dalam kesempitan untuk nulis, mana foto yg mau di sertakan?? baiklah marilah bercerita sedikit tentang kerjaan aku…

Di kantor tempat kerjaku yang Alhamdulillah sudah 8.4 tahun lamanya, dan aku masih berada di bagian dan job desc yang sama.. *hela nafas* bosen sama kerjaan ku?? oh tentu saja iyess.. hehehee ada laah saat2 aku jenuuh dan booring sama kerjaan yang sama *bayangkan 8 th lebih dengan kerjaan yang melulu melototin coding2 bahasa mesin* bikin aku kurang sosialisasi secara langsung sama orang *ekstrem* tapi lebih hebad lagi,ada looh temen aku yang betah bener di depan kompi berjam2 duduk, bahkan waktunya istirohat pun tetep mesra sama kompi alias nge-game, naah loo masih mending aku dunk,ada saat jalan2 ke kantin ato sekedar jajan di minimarket di kantor. Tapi aku berusaha menyukai kerjaanku, yang aku sukai tentu adalah saat2 aku bisa dengan santainya mindahin tab-tab windows ke halaman browser buat jalan2 di dunia selain kerjaan, aku bisa nonton filem2 kesukaanku saat jenuh ato sekedar ng-game ringan2. hahaa itu mah bukan kerja yaak?😀

Selama 7,5 tahun aku punya bos yang oke menurutku, terus tiba2 aja awal tahun ini belio dipindahkan ke bagian lain, hikksss sediiihnya itu looh.. kayak anak ayam kehilangan induknya. sounds lebay? yes memang bener, karena belio adalah bos yang selalu ngebelain anak buahnya, khususnya urusan kerjaan, *kalo soal kedisiplin-an urusan masing2 ya* belio selalu berada di barisan paling depan, kayak Rasulullah yang mimpin perang selalu di barisan terdepan. Kami ini anak buahnya tanpa sadar seringkali dimanjakan. Belio bukan tipe bos yang rajin rapat terus dateng2 perintah sana-sini *ops bukan bmksd menyinggung* tapi belio selalu ikut terjun dalam tiap urusan kerjaan. Beberapa bulan belakangan dengan bos baru, dengan tingkat kerjaan baru juga, tanpa tambahan personil baru, terus terang kami ‘keteteran’ apa ya bahasa kerennya?? ooh kewalahan😀 mulai terasa adanya gap pekerjaan, kemudian terasa juga ada beberapa pergesekan antara rekan satu bagian, ini bagian yang bikin aku merasa kurang nyaman, terus terang aku ini pecinta damai looh *halah* maksudku, aku lebih milih diem dan ngalah. Meski dalam hatiku ngamuk2 *halah* Yaah aku siy cuma bisa berdoa andai saja bisa aku pengen bos-ku yang lama dikembalikan, *naah loo kykna ga mungkin ini* engga ding, aku pengen, andai memungkinkan semua yang dulu indah dan damai di bagian ini bisa kembali lagi.. meski ga sempurna, paling engga bikin aku kembali merasa nyaman berada disini. Ato mungkin aku yang akan di pindah ke bagian lain dengan tingkat kenyamanan yang lebih baik?? heeemmm… aku ga tau, Alloh yang Maha Tau. Aku hanya berdoa yang terbaik buat aku dan rekan2 kerjaku semua..

Sekian postingan daripada ga posting, jadinya malah curcol macem2 hehee.. manusia memang selalu kurang bersyukur, kadang lupa atau mungkin memang karena manusia selalu ingin lebih dan lebih lagi…

Semoga dengan postingan bernada curcol ini aku bisa segera move on dari kemalasan posting yang sudah menumpuk ingin kutulis tapi belum bisa bisaaa.. ^^

Image

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

6 responses to “Posting daripada engga posting *eh apaan siy*

  • ira nuraini

    Dulu awal2 aq dimutasi…aq sering ngerasa sebel, kenapa sih si bpk yg baik hati itu tega melepas anak buahnya di tempat mcm ini *meskipun aq tau pasti beliau pgn yg terbaik utk anak buahnya*. Di tempat yg br dg bos yg bossy apa2 mnt diladeni, apa2 maen perintah dan beliaunya sendiri sering ilang tanpa jejak berasa pengen jambak2 rambut ga sih..apalg waktu beliaunya kena masalah dan aq ikutan diseret2 untuk ngurusi arsip2 2-3thn lalu pdhl aq br d situ 2bln…fiiuuuuhhh sujud syukur akhirnya satu persatu beban itu hilang seiring dg hilangnya bos2 yg bossy itu…skrg dgr cerita kalian rasanya ikutan sedih, tmpt yg dl begitu nyaman, orang2 yg menyenangkan kenapa jd pd berubah…😦 semoga yg terbaik utk kalian aja deh…*kecup…kecup…*

  • qonitafitri

    aahhh mb.roro..hiks…tempat ternyaman kita ini jd ga nyaman lg ya,mungkin bener klo hidup tanpa ujian nanti ga seru ya,,hehehe bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian,mari dibalik buat kita,bersenang2 dahulu bersakit2 kemudian hahahaha

  • sucirosary

    iihs aku pgn punya bos kayak mantan bosmu itu… bosku sekarang tuh lemah..lembek.. gak bisa membela bawahan..aku di dzalimi..*lebay* lagi kecewa berat ama bos ku
    aku rekor donk.. hampir 10 tahun di kantor yang sama, dengan pekerjaan yg sama zzzzzz

    • Roro Wilis

      *pukpuk* smg nnti bos nya ganti yg lbh baik dan mau ga terdholimi lg ya.. aku juga thn ini genap 10 tahun kerja disini.. wes kadung nyaman sih, smg aja ditaon2 kedpn jg sllu dpt bos yg enak.. *versi sy*🙂

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: