Anak Gadisku.. kamu SATU TAHUN :)

Alhamdulillah wa syukurilah, akhirnya aku bisa posting jugak .. Anak wedok, maafin umik-mu yah.. pending post-nya begitu lama, sampe uda mo lewat 12 bulan-nya..

Bulan Nopember kemaren tepatnya tanggal 16, 2 minggu setelah mas Zidan ultah yang ke-5, adek audi ultah yg ke-1
Memang siy di keluarga aku jarang banget ngerayain ultah, apalagi pake acara tiup lilin terus undang temen2.. hehe ini mah inisiatif aku sendiri aja, karna kemaren waktu ultah mas Zidan yang ke-5 di rayakan bareng temen2 skul-nya, itupun karena kebetulan bebarengan sama acara home visit kerumah. Akhirnya iseng2 beliin adek cupcakes bertema tweety bird, kenapa tweety yang dipilih? karena,.. ya karena suka aja, berasa karakter-nya itu Audi banget, imut, kuning dan matanya belok. hihihii… *maksadikit*

Di usia 1 tahun ini adek makin ceriwis, suka ngikutin klo orang nyanyi2, suka joget2 *bolehjugainstingmusikalnya*🙂 BB masih stuk di 8gr dan TB 73cm, imut ajah ini anak gadis, terus gigi dimana gigimu dek? harigini belum nongol satupun juga, ahahhaaa.. tapi Alhamdulillah, doyan makan apa ajah, *kuat juga gusimu dek* gpp deh yg penting adek sehat yaa
Adek tuh klo ada org sholat suka ikutan duduk depan sajadah kami, terus dia gerakan takbir gt sambil komat-kamit mulutnya. Jalan baru bisa 3 langkah langsung ngejatuhin diri berharap ditangkep hehee.. kalo enggak ya jongkok sendiri, belum brani jauh2 rupanya, gpp tar lama2 jugak pinter sndri ya dek. Audi ini karena sering liat mas-nya maen, jadi suka-nya juga maenan anak laki, kyk mobil2an, pesawat dan maen bola hahaha,.. tomboi ini anak sptnya yaa.. Anak gadis ini sepertinya tipikal mandiri, ga nangisan dan yang paling kliatan tu klo jatuh jarang nangis, ga kyk Zidan dulu *brbrbbrb, inget mak, ga boleh banding2in anak sendiri* opps😀

Tapi memang siy Audi ini sedari lahir ga pernah ng-rempong-in emaknya, pinter bener ini anak gadis, pengertian banget, sakit2nya pas mo lahiran aja cuma sebentar, abis jumatan (kebetulan hari jumat) baru brasa serius sakitnya dan sebelum ashar uda brojol aja, lancar jaya tak terduga deh pokoknya..

Rasanya punya bayi yang sekarang ini jauh beda waktu jaman bayinya Zidan, lebih enteng dan menyenangkan, yaah mungkin selain karena aku uda lebih siap, kebetulan anaknya juga very cooperatif. Tau bener dia kalo ada saingan-nya jadi ga bole bikin rempong emak-nya.

Tapi lucu juga ya punya anak2 balita gini, klo yang satu manja, otomatis yang lain ikutan juga, ngiri gt ceritanya, jadi kalo mas-nya manja2 ke umik-nya kalo adeknya ngeliat, langsung heboh minta ikutan digendong,.. hehehe.. paling demen deh di gelayutin anak2 gini,. *ciumsatu2*Berikut foto2 terupdate si anak gadisku yang udah 1 tahun ..

Satu Jam pertama setelah kelahirannya

Image

Aku Satu Tahunn….

Image

Audi tiup lilin,.. eh ato mas Zid n abi yg tiup lilin ya??

Image

Enjoy her 1st cake🙂

Doa umik buat adek.. semoga kamu selalu jadi Qurrota ‘Ayun buat Umi dan Abi, sehat, makin cantik dan pinter, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu dalam hidupmu di dunia dan kelak di akhirat, Jadi perempuan yang tangguh menghadapi dunia dan tetap menggenggam diin dengan Istiqomah. Dimudahkan segala urusanmu dan diberikan limpahan rizki yang berkah. *ga abis2 ini doanya panjang bener kalo diteru2in ya*🙂 AAMIIN ya Robbal aalaamiin…

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

5 responses to “Anak Gadisku.. kamu SATU TAHUN :)

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: