Audi 15 bulan..

Alhamdulillah wa syukurilah. Bs juga posting milestone anak gadis. Bayinya Audi ini bnr2 menyenangkan. Hampir-hampir g nyusahin umiknya banget deh. Karna itu kali ya yang bikin brasa cepet berlalu masa2 bayinya. G ada tangisan dan drama yang bikin panik dan babyblues. Smua terlalui dengan mulus. Skip adegan kudu ngasi pengertian mas Zidan yang masih aja suka cemburu sama adeknya. Padahal dulu sudah dikasi jeda agak jauh biar kakaknya g cemburu. Tapi tetep aja ada adegan cemburu liat umiknya gendongin n nyusuin si adek sampai ketiduran dan mas Zidan sukses main dan belajar tanpa umik. Pukpuk mas Zidan sayang..

Terus apa kabar Audi di 15 bulannya?Alhamdulilah sehat2 aja. Cuma dikasi pilek dan  batuk yg bikin badan susah nambah BBnya. Masih di 8.7 kilo mungkin. Karna bulan ini g nimbang jadi g tau ada kenaikan apa engga. Kemaren juga sempat dpt  vit A yang diminumin sendiri dirumah. Karna emaknya lupa jadwal posyandu. Gpp ya dek, InsyaAlloh ttp sehat. Audi sudah bs jalan sejak 13 bln. Dan sekarang sudah makin lancar exploring rumah. Selain itu makin pinter naek2 juga, bikin umiknya deg2an abis. Giginya belum numbuh satupun *iba* tapiii yang bikin seneng meski masih ompong melompong anak gadis wes pinter ngomong. Ceriwis kayak umik abinya. Kata orang sih dulu waktu bayi aku juga gitu..Hahahaa.. bener2 kayak beo deh sekarang. Hampir smua kata2 baru dilalap. Harusnya ini saat yang tepat ngajarin kosakata ngengles juga ya. Ga kyk mas Zidan yang sekarang suka mutung klo diajarin vocab2 baru. Hehe maapin umik ya mas, dek.

Audi sekarang sng banget diajak keluar rumah. Bahkan karna dr bayi dibiasain pake jilbab klo pergi. Jadi sekarang klo ngajakin pergi gini caranya “Mik,jibab..” ambil jilbab sendiri  dan minta dipakein. Trs ambilin jilbabnya umik disuruh pake, abis gitu “ayim” salim tangan terus “ayook. Ayook.. pegi.. naeek ” gandengin tangan umiknya, bhuahahahahaa… tau benerr ini anak.. Ketjupin smpe kempes pipimu dek… :))

Anak gadisku.. Kamu sehat terus ya.. makin pinter dan jd anak sholihah :*
Sekian dulu cerita anak gadis. Let the picture tell ur story.

image

image

image

image

image

image

image

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

3 responses to “Audi 15 bulan..

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: