Hujan itu mendatangkan banyak hal..

Kamis sore hujan deras ples angin kencang melanda.. untung aja masih ada bapak2 yang betah dikntor, karena disaster tiba2 aja datang melanda ruangan kerjaku yg kebetulan memang terletak di lantai teratas.. yak betul sekali,apalahi kalo bukan bocor sodara2. Menurut cerita rekan krjaku,air bocoran yang kelihatan itu bukan bocor tapi kayak ada air terjun turun dari celah2 langit2. Huwaaa.. syok dan sedihnya yang jadi korban kebetulan mejaku dan 3 meja rekan kerjaku yang memang lokasinya berdekatan.. komputer ples monitor yg jadi korban total sejumlah 3 unit. Sukses mandi hujan.

Jumat paginya tentu saja kami yang jadi korban bencana dadakan ini gag bs kerja. Sedih?? Ooh tentu tidaak.. aku bkn workaholic women deh yaa.. hehee ya jelas malah hepi.. brarti bisa cuti ngoding seharian.. brarti jumatnya bener2 jadi hari krida.. brarti bs leyeh2 sambil maenan gadget ato sekedar baca buku dunk? … zzzzzz… aku salah, ternyata tak seindah yang dibayangkan. Abis olahraga, senam bersama tiap jumat. Langsung disambung acara bersih2 dqn beres2 ruangan kerja. *mari qt singsingkan lengan* ngelap, ngepel dan mindahin meja ples berkas2 yang masih bs terselamatkan dari basah. Alhamdulillah.. masih ada yang menyenangkan dari musibah. Posisi duduk bs digeser2 dan pindahan.. meski hanya bbrapa meter, tapi suasana perubahan letak meja bikin mood booster deh.. dan gag cuma itu aja. Jumat sore komputer saya dinyatakan selamat dan bs digunakan kembali,tinggal nunggu setingan listrik baru. Fyuuh.. Selesai sampai disini???

Alhamdulillah,ternyata tidak. Hujan dan angin kencang melanda lagi siang tadi.. dan naasnya.. bencananya datang lagi.. dan komputerku ples komputer tetangga jenk Qonita kembali kebasahan.. ya Salam.. kesian bener itu komputer nasibnya.. untungnya lagi *msh untung terus2an yak* siang td masih ada rekan kerja yang kebetulan piket smpe sore.. jadi berkas2 diatas meja sy kembali diselamatkan. Makasih ya bos.. *sungkem* meskipun trs liat foto yg dikirim di grup wa bikin ngenes.. belom lagi kata belio kompi2 kami bau sangit. Apa ya beneran mampus maneh? Nah loo.. terus piye nasib data2ku.. *rangkul Qonita* semoga bs diselamatkan lagi

image

image

Semoga bsk tmn2 sipil bs mmperbaiki secepatnya.. ato mungkin bs di sediakan ruangan baru buat kami ya..

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

18 responses to “Hujan itu mendatangkan banyak hal..

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: