it’s oke Golput, asal ga usah pengaruhi orang lain pliz..

Alert! postingan ini bernada curcol, jadi tinggalin aja bagi yg ngerasa terganggu hehehe..

Jadi, pagi2 tadi ga sengaja baca2 timeline FBku, eeh tiba2 nemu pembahasan seorang temen tentang Pileg kemaren,..

Jadi ceritanya, ada seorang temen yang kebetulan memang kader suatu partai, kemudian dia jadi saksi di Pileg kemaren, dan bikin statuslah dia. Terus tiba2 ada seorang teman, yang entah kenapa, sengaja iseng atau memang engga. Komen soal ke-Golput-annya.. terus ujung2nya nyinggung beberapa kasus2 di partai2 besar beberapa waktu lalu. Saya awalnya sih ga pengen ikutan komen, tapi kok gemeess juga lama2 bacanya.. Ini orang mau Golput ya Golput aja kenapa sih, ga usah lah yang terus pengaruhi orang segala, mana terus ujung2nya jelek2in figur2 caleg yang sejujurnya, saya juga ga tau kebenarannya berita yang di ekspos sama media,. karena terus terang saat ini susah membedakan berita yang memang dibuat sesungguhnya atau berita yang dibayar untuk dibuat.. *sori tmn2 media bawa2 nama media*

Jujur aja secara pribadi memang saya belum punya pilihan figur yang bener2 pass dihati. Tapi bukan berarti pileg kemaren terus saya jadi Golput, itu ga pernah ada di kamus saya, semales2nya saya, sekecewa2nya saya sm pemimpin2 di negara ini, tiap saya dapet hak suara untuk milih Insyaaloh saya akan milih.

Dan, akhirnya saya terpancing komen juga di FB temen saya itu.. *hadeeeh* agak nyesel juga sih, karena jadinya saya negur temen saya itu lewat media yg bisa dibaca smua orang..  – -” Tapi biarin aja deh, kalo dia marah sama saya ya nnti saya akan minta maaf. *hidup dibuat gampang aja deh* daripada sy nggerundel mending saya bicara jujur sama dia..

Saya masih yakin kok, kalo suatu hari nanti bakalan ada pemimpin baik di negeri ini, bukankah Alloh maha mengabulkan doa dan usaha kita.. Jadi, biarlah orang mau Golput, ato bicara apa aja, tapi saya akan berusaha yang terbaik buat negeri kita, dimulai dari hal yang paling kecil *kasi hak suara kita* dan dimulai dari diri saya sendiri..

Sekian..

*mohon maaf jika di postingan ini ada pihak2 yang merasa tersinggung, sejujurnya saya ga bermaksud menyinggung, hanya sekedar pengen curcol*🙂

Image

 

 

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

13 responses to “it’s oke Golput, asal ga usah pengaruhi orang lain pliz..

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

