[GA Post] : Hi Nyah, maxidress-nya buat aku dunk .. :)

HI NYAH.. Assalamualaikum,..

Sebelum aku nulis tentang blog-mu ijinkan aku ngucapin : MET MILAD buat edapoenya.worpress.com, semoga tetap eksis di dunia blogger dan selalu bisa membawa manfaat buat yang membaca maupun penulisnya sendiri.

Halo Nyonya besar yang tidak besar.. *dalam arti sesungguhnya*

Imagesee what i mean??🙂

Aku baru aja kenal dirimu, dari mana? aku juga ga tau awalnya gimana, tapi tiba2 namamu muncul di notif blog-ku. Kemudian kita saling menyapa karena sama2 dari kota tercintah Surabaya.. semoga kita bisa kopdar ya kapan2, mungkin pas aku maen2 ke kampus tercintah, bisa ketemu sm dikau ya nyah..😉

Kemudian kita saling follow blog, IG dan FB, terus aku liat di mutual friend di FB ternyata ada teman2ku juga disitu, usut punya usut, temanku dan dirimu berlatar belakang sama : sama2 mantan jurnalis..🙂
Aku sendiri bukan berlatar belakang jurnalis, tapi aku selalu mengagumi teman2 yang berprofesi sebagai jurnalis.
Mungkin karena papaku juga seorang jurnalis..

Hobimu yang suka nulis, musik dan bikin puisi itu sama seperti aku jugak. Tapi entah kenapa sejak energiku habis sama kerjaan yang bukan bidangku ini ditambah ngurusin precils aku mulai jarang bikin puisi..

Soal ODOJ, terus terang aku selalu kagum sama orang2 yang konsisten bisa menjalankan “One Day One Juz”, karena setelah beberapa waktu lalu aku kenal ODOJ, aku sama sekali belum berani ikutan gabung, cuma berusaha menjalaninya sendiri, moga dikau Istiqomah jadi ODOJ-ers ya nyah🙂

Soal program anak ke-2 moga segera terealisasi ya nyah, dan trik dietnya pengen aku contek *tapi belum dapat niat yang kuat* karena kan kata orang diet bisa berhasil asal dengan niatan yang kuat, biar si nona kecil makin hepii, dan semoga bukan cuma dapet 1 tapi langsung 2 ato 3 qiqiqiqqii.. *lari sebelum ditimpuk*

Sejujurnya kalo di blog nyonya ga nulis bahwa dikau mantan editor, dari gaya tulisanmu jelas aku ga akan nyangka dikau mantan editor nyaah *eeits editor juga manusia yaak* :p

Baiklah nyah, Sekian dulu postingan sayah tentang kamu dan tulisanmu nyah, semoga yang sedikit ini bisa membawa keberuntunganku dapet maxi dress darimu.. *ketjup*

 

Image

“POSTINGAN ini diikutkan dalam Nyonya Besar Give Away”

Image

 

 

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

10 responses to “[GA Post] : Hi Nyah, maxidress-nya buat aku dunk .. :)

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

