Melodi-ku kamu 1,5 taon nak..

Bikin postingan ini selalu menyenangkan..

iyes, apalagi kalo bukan cerita soal anak gadis..

hari ini adek tepat 18 bulan alias 1.5 tahun.. yeay Alhamdulillah, kamu makin pinter dan sehat2 saja.. sebenernya itu udah cukup buat aku bersyukur liat perkembanganmu dari hari ke hari..

Audi sekarang agak susah di foto selain uda makin aktif geraknya, selain itu juga lebih karena Audi sekarang uda tau kalo difoto, jadi begitu uda diarahin kameranya ke dia, bakalan diminta camera/ hp-nya, bukannya mau pose.. hehehe.. bagus juga itu, brarti kamu semakin tau, semoga nanti semakin tau kalo difoto dan mau bergaya dikit2 laah, minimal mau senyum gt kalo di foto..🙂

1.5 tahun waktunya imunisasi ulang ya dek, *itung2 lagi pengeluaran bulan ini,trs elus dada* huuuffftttt…

Ga tau kenapa yak, berasa banget bulan ini pengeluaran kok banyak, dan ada aja yang harus dibayar, terus tambahan income yang dinanti2 juga ga nongol2 iih gini ya nasib pegawe, kebiasaan nungguin bonusan giliran mundur jadi berantakan smua plan keuangan, terpaksa atur2 lagi.. lah kok jadi curcol😀

Kembali ke topik aah.. Audi 18 bulan ini BB-nya masih tetep diangka 8.7 kilo, mungil juga si adek iniih, dan TB-nya berapa yaak lupa kemaren ga liat di KMS. yaah maklum Audi kan anak mamauti, jadi yang bawa ke posyandu pun bukan umik-nya, jadi wajar kalo lupa *cari alasan*

Audi yang sekarang semakin doyan makan, makin pinter makan sendiri, iyah makan sendiri, udah susah kalo disuapin, mintanya selalu makan sendiri, kalo dikasi makanan apapun selalu minta pegang dan makan sendiri, yaah seneng sih, tapi agak2 repot juga kalo lagi makan diluar, kan jadi belepotan kemana2, jadi kudu sigap bersih2 setelahnya. Gpp ya deek, selama kamu mau makan, umik rela2 aja kok🙂

Audi ini masih aja tetep suka banget ngusilin mas-nya, Zidan sering banget marah2 cuma gara2 di-usilin adeknya. Kayak misalnya nih Zidan lagi asyik bikin bangunan dari lego2an, udah jadi dan di pajang di meja, begitu ditinggal sebentar aja Audi yang didepannya uda dikasi mainan lego sendiri, malah ga mau, justru nyamperin itu bikinan mas Zidan terus di rusakin deh, kalo udah gitu bakalan ribut deeh, Audi-nya cuek aja nyelonong pergi sementara mas Zidan yang memang super sensitif langsung nangis dan marah2.. *hufft* pokoknya kalo uda perkara gini ini nih yang suka bikin sing ngemong jadi senewen. Maapin anak2ku ya ma.. *peluk mamauti*

Yaah, semoga aja makin gede audi makin bisa ngerti, dan bisa rukun selalu sama mas Zidan. Terakhir apdet foto  yang berhasil didapat umi, baik secara candid maupun sengaja..

Image

Hobi : bongkar2 aksesoris umik, terus diemutin satu2, *ini dia salah satu pencetus batpilmu*

Image

dapet baju promosi El Barca dari oom-nya, makasih ya oom🙂

r

Image

asyik bener liat ikan, sampai gag berasa di fotoin :p

Image

Bisa maen perosotan sendiri..

Sehat sehat sehat terus ya deek.. *ciumin pipimu yang tetep chubby*

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

22 responses to “Melodi-ku kamu 1,5 taon nak..

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: