Visit TSI2 Prigen bareng rombongan krucil PG/TK

Sabtu kemarin TK-nya Zidan ngadain rekreasi tahunan. Di skulnya Zidan rekreasinya gag dilaksanakan tiap tahun. Kalo tahun ini rekreasi, tahun berikutnya pentas seni. Jadi bergantian tiap tahunnya. Kebetulan kenaikan kelas tahun ini jadwalnya rekreasi. Dan tahun ini rekreasinya ke Taman Safari Indonesia 2 (TSI2) di Prigen. Sejujurnya saya agak malas mau ikutan, karna waktu playgrup tahun lalu sudah kesana. Kok ya kebetulan di TK ini rekreasinya lagi2 ke TSI2 tujuannya. Tapi kok ya ga tega kalo ga ikut, karna Zidan exited banget pengen ikutan rekreasi ini. Aku pikir tadinya kalo dibujuk rayu Zidan bakalan mau untuk g ikutan rekreasi tahun ini. Tapi nyatanya dia keukeh pengen ikutan. Alasannya ya, nanti kalo gag ikut dimarahinsama bu guru, yauda deh akhirnya berangkat juga. Meski akhirnya aku berangkat cuma berduaan sama Zidan dan Audi aku tinggal di rumah sama mamauti. Karna abi juga gag bisa ikut lantaran harus kerja. Ini dia juga salah satu alasan  kemalasanku ikut pergi. Karena kudu ninggal Audi dan ini berarti peer buatku, mesti bawa2 coolerbag dan segala perlengkapan untuk nyimpen asip nanti dijalan.
*Pasangiketkepala* ganbatte.
Hari H-nya datang jugak. Daaan kemalasanku hari2 sebelumnya yang berhasil kulawan sepertinya kembali waktu aku liat bus2 yang datang mengecewakan. **eerrrr** Gag seindah yang kubayangkan. Bus2 yang muncul tampilannya ga oke, begitu juga penampakan dalamnya hadeeh. Dan waktu naek dan periksa nomor jatah kursi. Kok ya kebagian kursi paling belakang persis di atas ban, deket pintu pulak. Astagaah ilfeel sketika daah.. Dengan setengah hati berangkat juga kami ke tempat tujuan. Dengan diirigi doa yang gag abis2 akibat khawatir sama bus yang kami naiki. Daaan bener aja ke-khawatiran kami terbukti. Di jalanan yang nanjak dan berkelok-kelok salah satu bus rombongan gag kuat nanjak dan mogok permisah.. dan diikuti oleh bus kami yang jugak sepertinya gag kuat nanjak
OMG lgsg dzikiran gag berhenti deeh ini mulut.. Alhamdulillah masih bisa sampai di pintu masuk TSI2.Tapi drama-nya ga sampai situ aja looh..

Begitu kelar registrasi dan guide sudah masuk ke masing bus. Siap masuk lokasi satwa.. Lah kok ini bus gag kuat nanjak sampai maju mundur 3x.. *dzikiran lagi lebih khusysuk* lha terus gimana kalo berenti pas di lokasi singa?? awaaakk.. Untungnya pemandu kami langsung nyaranin untuk pindah pake bus safari. Langsung seketika kami satu bus berseru.. saking legaaanya. Ga nyangka ternyata penumpang satu bus semua khawatir!😀

Saya sendiri tentu aja sempat protes sama guru2 soal kondisi ini. Tapi mau gimana lagi nasi udah jadi bubur. Yauda ditambahin aja ayam kacang dll. Alias mari menghibur diri dan berdamai sama kondisi.
Begitu ganti bus safari. Langsung hepii rasanya. Ini baru rekreasi. Hilang galau dan cemasnya. Hihiik *sounds lebay ya*. Tapi begitulah kenyataannya.
Hewan2 di TSI 2 ya spt itulaah. ga da perubahan. Tetep aja gag ada yg istimewa kyk di secret zoo. Tapi namanya anak TK ya tetep hepi dan exited liat2 binatang.

CYMERA_20140611_131733CYMERA_20140611_132110

CYMERA_20140608_090449

Selfie berdua🙂

Bus Safari bersama mas Jati guide kita

Selain liat satwa, di TSI 2 juga banyak arena permainan anak dan juga foto bareng satwa di area baby zoo. Cuma yang ini memang sengaja kita skip, soalnya jadwalnya padat, dan kaki yang lumayan capek muterin area permaianan. Dan ada water worldnya juga, lumayan bagus bagus sih untuk anak2, sampai Zidan ga mau berhenti maen air dan makin gosong si boy ini *tepok jidad*. Kalo yang menarik buatku sendiri ada di pertunjukan2 yang ditonton gratis untuk pemegang tiket terusan yang HTM-nya 110rb di hari libur. Ada jungle boy show. Pentas lumba2.  Dan yang paling keren ya pertunjukan temple of terror yang baru dimulai jam 4 sore. Ini memang pertunjukan terakhir dan pamungkas di TSI2. Sayang di show ini ada peraturan no camera & video record.  Ceritanya sih ga terlalu fantastis, ada seorang petualang bernama John yang tersesat di sebuah hutan dan area candi. Kemudian bertemu suku indian2. Terus ada adegan seru2an dan lucu2an jugak.  Pemandangan temple yang dibuat kayak aslinya berlatar belakang pemandangan gunung Arjuna asli jadi eksotis sekali. Ada air terjun buatannya. Dan efek2nya itu sungguhan. Ledakan api, asap dan percikan airnya sungguhan. Belum lagi ditambah dengan aksi binatang yang ngedukung kayak ular, tikus2 putih, burung2 dan ada adegan bareng macan putih segala.  Menurut aku yg belum pernah nonton show macem ini kereen laah.. Ga kecewa meski awalnya kudu silau karna ngadep matahari terbenam. Tapi terbayar juga akhirnya liat sunset beneran sesudahnya. *cakep* sekali lagi syang ga bisa foto2.

20140607_115129

Jungle Boy show yg dipenuhi penonton, sampai duduk di tangga2

20140607_125857

Lumba2 show

20140607_142052

Nyobain permainan2 salah satunya kereta yang muter cuma sekali puteran ini😀

20140607_151139

Water world area

20140607_152614

Berenang sampe gosong gag mau selesai

20140607_164709

Ini dia Temple of Terror yang show-nya keren, sayang fotonya cuma dari samping..😀

Baru setelah selesai baru boleh foto2 sama aktor n aktrisnya. Sayang Zidan uda terlalu capek dan crangky abis. Yauda deeh spt biasa drama kalo udah gini. Sepanjang perjalanan pulang sampai rumah kudu sabar2in diri ngadepin anak TK yang ngambek.
Syukurlah bus kami gag ngambek  lagi dan sampai juga kembali ke rumah dengan selamat. Alhamdulillah.

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

4 responses to “Visit TSI2 Prigen bareng rombongan krucil PG/TK

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: