Hari Pahlawan di Kota Pahlawan (sesi 2- end)

asli g nyangka bikin postingan lagi hr ini.. Alhamdulillah *lagi*

Dan hari ini 10 November, hari terakhir kami di kantor kudu pake kostum ala2 pejuang, yak betul sekali, dimulainya ada acara pake2 kostum ini dan itu tepatnya setelah walikota kami adalah seorang ibu yang concern dalam hal beginian, kalo bapak belum tentu kayaknya,..🙂 Dan sambutannya,… ada yg seneng krn jd eksis bisa selfie dengan segala macam kostum dan aja juga yang lempeng aja. Ga ngefek mau disuruh pake kostum apa2 doi tetep pake seragam seperti g tau kalo ada pengumuman.

Dan aku termasuk yang….. doyan banget disuruh pake sesuatu yang anti mainstream, well meski awal2nya trs ngedumel sambil mikir, besok mo pake baju apa yaak??… tapi sebenernyaaah, yg paling bikin hepi dua hari ini adalah karna aku bebas ga harus pake seragam-ku yang notabene hangat kalo di musim dingin, tapi jadi musuh dikala hawa di kota pahlawan lagi memanas kyk akhir2 ini.. *maaph curcol* terus, selain itu jadi seneng ada pemandangan yg berbeda di kantor, klo biasanya yg diliat pake biru2 doang, 2 hr ini donk, jadi seru pemandangannya, ada yg pake ala2 pejuang beneran sampai se-topi2nya, wiiih salut banget sama niatnya, terus ada yg pake doreng *ini yg paling byk kyknya*, ada juga yg berkostum ala2 ibu kartini ato cut nyak dien kalik ya, ada yg jadi dokter/suster dan juga bergaya ala2 bung karno dan hatta..

Nah, kalo yg dandan begitu anak2 kicik sih lucu, ini kalo orang2 dewasa?? hahahahaa dijamin lebih seru dong,..

sayang disayang g sempet ngefotoin itu smua, cuma bisa liat dari PP org2 kantor 2 hari ini, cb nnti minta ke mbak Ira foto2nya aah.. biasanya mbak satu ini lebih apdet dari pada eykeh yg cm ngedon diruangan n ga ketemu sp2 wkwkkwkk…

20151110_114720

Ibu2 ttp eksis

Hormat Graaaak!!!...

Hormat Graaaak!!!…

haripahlawan5

taken from : beranda.co.id

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

17 responses to “Hari Pahlawan di Kota Pahlawan (sesi 2- end)

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: