1st post di 2014..

Hello blog.. udah 2014 yak?? Mood nulis kamu ngilang kemana ajah siy.. tiba2 udah mau berakhir aja ini Januarinya ya.. baru ketemu sm si mood nulis.. dan aku bikin post ini smbil nunggu motor dicuci haha rrrrr apaan siy gag penting yak..🙂

Januari ini Alhamdulillah masih semangat mengejar target perbaikan diri dlm hal… ibadah tentunya.. dimulai dg hal2 paling kecil siy, tp smg bs konsisten..

Soal kuliner *kembali kesini lg yak* Alhamdulillah aku akhirnya bisa juga nyobain mkn bebek yang konon jd ngetop berkat dibukanya Jembatan Suramadu. Yups si bebek sinjay itu tuh, yg konon ktnya selalu ngantri klo mw makan disana.  Aku sih sdh pnh lwt disana tapi blm pnh nyoba sekalipun.  Nah kebetulan banget,kemaren kamis siang tiba2 temen kantor yg abis ultah nraktir dan ngajak ke.. bebek sinjay.. ternyata oh ternyata si bebek yang ngetop itu bisa kami jumpai di plaza dkt kntr.. dan gag pake antri lama looh.. surprizing deh..

Begitu nyoba.. hemm ternyata gt toh rasanya.. *laah trs* menurutku sih, gag tlalu seistimewa itu.. tp mmg enak sih.. (nah kan ga’ konsisten) ada bumbu kriwil2nya yg agak asin. Nasinya dibuat porsi byk mgkn untuk ngimbanhin rasa gurih asinnya yg nendang. Yang bikin klop lg siy krn sambelnya pake sambel pencit. Intinya puas deh. Apalagi pake gtatis.hehee.. Kata org yg bikin enak memang klo pesen bebek ini kudu makan ditmpt. Karna klo dah di bw plg beda rasanya.. ini dia penampakan bebek sinjay sepuring full ples sambel pencitnya.. heeemmmm.. *silakan ngecess*

image

Makasih buat mb Ira yg udah berbaik hati menuntaskan rasa penasaranku akan si bebek sinjay yg lg ngehits itu.. meski sbnrnya kamu gag sengaja ngajakin kesitu krn aq blm pnh ksana kaan ya? Hehee.. *ge er*

Berhubung si motor dah cantik ples wangi.. segini dulu ah postingan bernada kuliner.. smg gag males2an lagi bikin postingan brikutnya.

About Roro Wilis

Me, just simple women with alot of passion. Wants to be a beloved wife for Endra and great mom for handsome boy Zidan and cute girl Audi View all posts by Roro Wilis

6 responses to “1st post di 2014..

makasih ya uda nyempatin nulis disini.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nanangrusmana's journal

Sharing about Interior Design, Art, Poem, Live Sketching ,Wisdom of live and My Life

Merangkai Kata, Mengungkap Makna

Syukuri, Cintai, Tekuni. Alhamdulillah :)

Cerita4Musim♡

{ Every once in a while, in an ordinary life, love gives us a fairytale.....}

Seni Hidup

=Ketidaksempurnaan Itu Cantik=

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

Berbagi Kisahku

Candu Raun

syauqiya

Rindu ini, Rindu itu dan Rindu dia... Madinah

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

Inge Febria

Rumah Singgahku

DancingInSilence

(Extra) ordinary woman | Love writing | Reading | Cooking | Travelling | In between scientist & moronesse | The sister of enthusiasm! Its me :)

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

Perpustakaan Kecil theTambas

Children Are Made Readers on The Laps Of Their Parents - Emilie Buchwald

save palestine

zulkinofr.wordpress.com .............“Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang- orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa-idah: 82)

%d bloggers like this: